Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Lelah

kenapa kau tak pernah memikirkan bagaimana perasaanku padamu,
bagaimana tersiksanya aku karena bayangmu yang terus mengiringi setiap langkahku.
jika ini terus berlanjut aku bisa gila.
aku tlah mencoba berbagai cara untuk melupakanmu.
telah kuhapus nomormu dari Hpq,
telah kubuang semua yang berkaitan dengan dirimu,
telah kucoba untuk beralih dan berpaling ke lain hati.
ku tak lagi sms untuk sekedar bertanya apa kabarmu? Apakah kau baik?
Kau tak tau betapa khawatirnya aku jika terjadi sesuatu padamu.
Tak kuhubungi kau dalam dunia nyata,
tapi entah kenapa, kau masih juga hadir di mimpiku.
Mengganggu tidur nyenyakku.
Di tengah canda tawaku yang begitu lepas, tiba-tiba bayangmu hadir dengan sesungging senyum yang sangat kurindukan.
Dalam sujudku, ku mohon padaNya agar menghapus ingatanku akanmu.
Agar batinku tak lagi tersiksa seperti ini.
Kenapa kau lakukan ini padaku?
Tak taukah kau betapa besar cintaku padamu?
Apapun kan kulakukan agar kau bahagia.
tapi sepertinya aku telah lelah, lelah dengan semua.
Kurasa kini kau telah bahagia dan aku tak ingin mengusik kebahagiaanmu.
Kini aku akan pergi jauh dengan membawa luka hati ini.
Selamat tinggal, semoga kau bahagia.
Pintaku, jangan biarkan bayangmu terus menghantuiku.
Biarkan aku bahagia tanpamu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar