Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BebasBayar.com; Solusi Luar Biasa di Era Teknologi

Saat ini kita tengah hidup di era dengan kecanggihan teknologinya yang luar biasa. Akan sangat tertinggal apabila kita masih saja manual dalam melakukan berbagai hal. Salah satunya dalam bertransaksi. Apapun bentuk transaksi yang kita butuhkan, dewasa ini kita tak perlu marah dan jengkel karena antrian panjang demi selembar tiket kereta atau pesawat. Kita juga tak perlu berjubel dalam kemacetan hanya untuk 10 ribu pulsa. Anda ingin tahu solusi terbaiknya? Daftarkan segera diri Anda di Bebasbayar.com.


Apa itu? Tentu Anda penasaran bukan! Singkatnya, Bebasbayar.com merupakan terobosan era teknologi di mana ia membantu kita dengan memberikan cara cerdas dalam pembayaran semua tagihan.
Setelah tahu apa itu BebasBayar.com, tentu Anda bertanya-tanya, ”Apa keuntungannya?”
Ada banyak keuntungan yang bisa kita peroleh dengan menjadi anggota BebasBayar.com di mana ia menyediakan lebih dari 250 layanan pembayaran. Seperti PLN Pascabayar & Prabayar/Token, Tagihan Air di lebih dari 60 Area PDAM, Telepon, Tagihan Internet/Speedy, Cicilan Kendaran (Lebih dari 20 Multifinance Terbesar) dan tagihan-tagihan lainnya yang sangat berkaitan erat dengan kehidupan kita sehari-hari.
Selain itu, kita juga mendapatkan cashback dari setiap transaksi pembayaran yang kita lakukan. Proses pembayaran setiap transaksi juga sangat mudah, bisa menggunakan laptop, aplikasi mobile, whatsapp atau SMS. Kalau untuk membeli pulsa 10 ribu kita harus jauh-jauh datang ke penjual pulsa, dengan BebasBayar.com kita bisa menghemat waktu dan tak perlu  capek-capek antri panjang. Kita juga bisa melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun, 24 jam non stop 7 hari seminggu. Perusahaan yang mengelolanya pun telah sangat terpercaya lebih dari 7 tahun dalam bidang pembayaran. Dan hal yang paling membahagiakan bahwa penggunaan layanan BebasBayar.com ini GRATIS tanpa dipungut biaya satu rupiah pun. Malah berpotensi memberikan kita penghasilan tanpa modal apapun.

Menarik bukan? Ingin bergabung? Bingung caranya? Tak perlu bingung, karena untuk mendaftar kita tak perlu ribet. Cukup lakukan registrasi di http://www.bebasbayar.com. Setelah terdaftar, Anda hanya perlu melakukan deposit dengan nominal minimal Rp. 10.000,- Murah bukan? Setelah itu, Anda akan menerima sms berisi ID dan PIN BebasBayar serta angka nominal unik untuk deposit ke rekening bank tujuan yang telah Anda pilih sebelumnya. Lalu secara otomatis Anda akan menerima SMS konfirmasi bahwa deposit telah masuk dan Anda sudah dapat melakukan transaksi. Jadi, tak ada biaya sama sekali kan untuk bergabung?! Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyaksikan video ini:

Bagaimana? Keren kan videonya?
Tak berhenti pada kehebatan-kehebatan di atas, bebasbayar.com juga sering berbagi Lhooo... Salah satunya melalui lomba blog dengan total hadiah jutaan rupiah. Bagi teman-teman blogger, Join yuuk!!!!



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar